Kepada seluruh pelanggan jogjahost.co.id
Kami melakukan penyesuaian terhadap Ketentuan Layanan atau Terms of service (TOS), Service-level agreement (SLA), Kebijakan Privacy dan Kebijakan pengembalian
Mohon untuk mempelajari halaman berikut
https://www.jogjahost.co.id/tos.php
https://www.jogjahost.co.id/sla.php
https://www.jogjahost.co.id/privasi/
https://www.jogjahost.co.id/batal.php
Perjanjian kami perbaharui untuk meningkatakan kualitas layanan dan kenyamanan pelangan, mohon untuk kunjungi halaman tersebut dan pelajari secara seksama.
Beberapa poin yang harus kami garais bawahi adalah
Masa Terminasi/Penghapusan layanan yang sebelumnya 14 hari saat ini kami lakukan 7 hari setelah tidak dilakukan perpanjangan.
Tidak dapat melakukan downgrade layanan ketika layanan dalam kondisi SUSPEND karena keterlambatan pembayaran.
Fasiltias Restore data backup hanya kami layanan 1 kali setiap bulan dan jika lebih dari 1 kali maka akan kami kenakan biaya.
Pembayaran atas layanan yang telah di hapus maka kami akan membuat akun hosting baru tidak ada pengembalian pembayaran atas hal ini.
untuk poin lainya silahkan pelajarai halaman sesuai link di atas
Salam
jogjahost.co.id