Dear pelanggan yang terhormat
Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!"
Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url ...
Continue reading
Dear,
Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda.
Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya:
1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda.
2. Masuk ke area klien.
3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ...
Continue reading
Dear Pelanggan Yang Terhormat,
Kami sampaikan saat ini untuk akses internasional sudah kembali normal.
Namun masih dalam monitoring kami
Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Regards,Setyo=================================================================================
Pelanggan Yang Terhormat,
Mohon maaf atas ...
Continue reading
Pelanggan Yang Terhormat, Kami sampaikan informasi terupdate
Pada Senin, 26 Febuari 2024 dini hari ini pukul 00:53 WIBkami telah mencoba membuka akses ke international kembali pada IP-IP 103.131.51.0/24Namun Setelah kami coba buka kembali, nampaknya serangan ke IP-IP Tersebut masih berjalandan kami tutup kembali untuk akses-nya Saat ini tim ...
Continue reading