Pengumuman

Maintenance Sistem Tiketing

  • 21st March 2024
Dear pelanggan yang terhormat  Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!" Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url ...
Continue reading

Urgent : Segera Aktifkan Two-Factor Authentication di Klien Area Anda

  • 16th March 2024
Dear,   Saat ini kami  sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya:   1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ...
Continue reading

**UPDATE** Informasi Gangguan Akses International IP Prefix 103.131.51.0/24 - DDOS Attack | 16/03/2024

  • 16th March 2024
Dear Pelanggan Yang Terhormat,  Kami sampaikan saat ini untuk akses internasional sudah kembali normal. Namun masih dalam monitoring kami Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini  Regards,Setyo================================================================================= Pelanggan Yang Terhormat,  Mohon maaf atas ...
Continue reading

***UPDATE***Informasi Gangguan DDOS Server IP Prefix 103.131.51.0/24 - 25/02/2024

  • 25th February 2024
Pelanggan Yang Terhormat, Kami sampaikan informasi terupdate Pada Senin, 26 Febuari 2024 dini hari ini pukul 00:53 WIBkami telah mencoba membuka akses ke international kembali pada IP-IP 103.131.51.0/24Namun Setelah kami coba buka kembali, nampaknya serangan ke IP-IP Tersebut masih berjalandan kami tutup kembali untuk akses-nya Saat ini tim ...
Continue reading