Dear pelanggan yang terhormat Kami sampaikan jika saat ini kami sedang melakukan update sistem tiketing kami yang berdampak pada kendala pengiriman tiket melalui client area dengan keterangan error "Oops, something went wrong!" Untuk pelanggan kami yang mengalami kendala tersebut maka sementara ini bisa mengirim tiket melalui url ... Read More »
Dear, Saat ini kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan Two-Factor Authentication guna memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun Anda. Jika belum diaktifkan, berikut langkah-langkahnya: 1. Unduh Google Authenticator di perangkat ponsel Anda. 2. Masuk ke area klien. 3. Klik pada nama akun di pojok kanan atas, kemudian pilih ... Read More »
Dear Pelanggan Yang Terhormat, Kami sampaikan saat ini untuk akses internasional sudah kembali normal. Namun masih dalam monitoring kami Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Regards,Setyo================================================================================= Pelanggan Yang Terhormat, Mohon maaf atas ... Read More »